Rabu, 02 Mei 2012

Rahasia SEDEKAH BERLIPAT GANDA

 Ikhtisar

Ada satu hal yang menarik dan sangat mengesankan ketika kita mengkaji dan merealisaikan isi kandungan surat Al-Baqoroh ayat 261 (bisa lihat Qur'an & terjemahannya)..
 

Inti dari ayat tersebut bahwa Allah akan memberikan 700 kali lipat rezeki kepada Siapapun Yang DIKEHENDAKI oleh_Nya, apabila Siapapun Yang DIKEHENDAKI Oleh-Nya tersebut Menyedekahkan 1 Nilai dari Harta Kepunyaan yang dicintainya tersebut...
 

Adakah hal yang lebih menarik dari hal tersebut di atas...?
 

Keywordnya adalah :


1. Sedekah sebaiknya memang dari harta yang dicintai 

  (Ini menunjukkan seberapa besar tingkat keikhlasan kita),


2. kita harus berusaha menjadi Yang Dikehendaki Oleh_Nya.


Point pertama memang merupakan pekerjaaan yang sangat berat, tapi Insya Allah jika terus dilatih maka akhirnya bisa juga mengikhlaskan..


Point kedua akan muncul pertanyaan, bagaimana cara kita bisa menjadi orang yang dikehendaki Oleh-Nya mendapat kemuliaan rezeki 700 kali lipat seperti yang telah dijelaskan dalam ayat 261 Albaqoroh di atas ?
Penasaran ? ....

untuk menjadi seorang Hamba yang dikehendaki-Nya maka silahkan melakukan amalan yang nantinya akan menjadikan Allah ridho kepada kita sehingga apapun yang kita minta atau mohnkan Insya Allah akan dikabulkan oleh_Nya..

Amalan yang menjadikan Allah Ridho kepada kita itu biasa kita kenal dengan nama Amalan Sholih.. yang berarti amalan yang kita lakukan itu didasarkan atas Syariat_Nya dan dilakukan dengan penuh keikhlasan..

Pertanyaan berikutnya ?

 Apa hubungan antara amalan sholih dengan Sedekah dan Rezeki Allah SWT ?

Hubungannya sangat dekat, seperti kakak beradik sekandung... :) maksudnya ada hubungan klausal / sebab-akibat yang menjadikan mutualisme diantara ketiga hal tersebut...

Rumusnya simple, yaitu Amalan Sholih + Sedekah  = Rezeki berlipat ganda..

Amalan Sholih saja tanpa Sedekah belum cukup untuk menjadikan kita sebagai Yang diKehendaki-Nya..malah kita akan dicap sebagai orang yang Kikir/Tamak.

Sedekah saja Tanpa Amalan Sholih juga nasibnya sama, bahkan kita kan dipandang sebelah mata oleh Allah, mengapa ?

Ya jelas akan 'dicuekkin', Emangnya Allah tidak paham apa dengan Sistem GAMBLING yang kita lakukan dengan cara masang taruhan harta dulu untuk umpan mendapatkan yang lebih besar ?

Kita sedekah 100 ribu, tapi dengan niat mendapatkan 700 kali lipat dari nilai harta kita, kemudian kita menunggu hasilnya tanpa adanya usaha untuk bisa menjadai orang yang dikehendaki oleh_Nya mendapatkan kemuliaan rezeki berlipat ganda...padahal Allah mensyaratkan lakukan dulu Amalan Sholih agar kita bisa dipilih sebagai Orang yang diKehendaki-Nya...Di mata Allah ini persis seperti Gambling, malah Allah yang dijadikan Bandar Judinya,, Na'udzubillahi Min Dzalik...

Jadi rumus simple di atas harus benar-benar sinergis dan tidak boleh dipisahkan satu sama lain.. apalagi dijalani dengan sistem Discount atau setengah-setengah...

Moga kita dapat mensinergiskan rumus rahasia Sedekah Berlipat Ganda agar kita bisa menjadi orang pilihan Allah dan juga akhirnya mendapatkan kemuliaan rezeki yang berlipatganda yang telah tersebut dalam Q.S Al-Baqoroh :261.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar