Jumat, 13 April 2012

MITRA UTAMA_BISNIS NASYITH
"Setiap Pekerjaan yang kita lakukan dengan Ikhlas dan Sungguh-Sungguh..
Pasti Alloh akan Memberi Rezeki Dari Arah yang Tidak disangka-sangka"

RESTU KELUARGA = MODAL UTAMA BISNIS
Sebuah pertanyaan yang sering membuat bimbang para calon pebisnis atau wirausahawan atau enterpreneur untuk benar-benar terjun all out dalam dunia ini...

Apakah keluarga saya merestui keputusan besar yang telah saya ambil untuk terjun ke dunia wirausaha atau bisnis ?

Alhamdulillah pengalaman pribadi saya selaku Suami dari Istri dan Ayah dari anak saya di atas, restu dari khususnya Istri untuk terjun ke dunia bisnis ini telah saya dapatkan.. 

Ini menjadi MODAL UTAMA bagi saya untuk MELURUSKAN NIAT DAN MEMANTABKAN PIJAKAN dalam mengarungi SAMUDERA USAHA yang katanya penuh dengan ombak dan badai yang menghadang.

Terlebih lagi ketika orang tua saya (ayah dan ibu) merestui jalan hidup yang saya ambil untuk berwirausaha, maka Modal Utama itu semakin kuat untuk menjadi SENJATA AMPUH  dalam membakar SEMANGAT dan MOTIVASI untuk segera terjun menekuni dunia Enterpreneurship ini...

Jadi alasan yang mengatakan bahwa "saya tidak cukup modal untuk berwirausaha" atau "saya tidak punya modal utama untuk memulai bisnis" itu bukan merupakan alasan yang tepat untuk dijadikan tameng ketidak yakinan hati kita untuk berkecimpung di dunia bisnis.

Adalah DOA dan RESTU dari Keluarga kita merupakan MODAL UTAMA yang dapat dijadikan pelecut semangat diri kita untuk BERANI memulai berwirausaha...

Saya pribadi mempunyai keyakinan bahwa mungkin saya hanya segelintir orang yang menjadi bukti nyata bahwa dengan memiliki KEYAKINAN terhadap Doa Restu Keluarga, sesuai dengan sebuah kata HIKMAH : Ridho Alloh itu tergantung pada Ridho kedua Orang tua kita, maka  jalan terjal dari dunia bisnis atau wirausaha mampu saya lalui dengan kerja keras dan kerja ikhlas serta memakai kesabaran dalam menghadapi badai kerugian atau kesulitan usaha yang kita jalani itu sendiri.

Jadi saya hanya memberi sebuah MOTIVASI bahwa :
Jangan dulu untuk takut GAGAL...karena TAKUT AKAN KEGAGALAN adalah KEGAGALAN ITU SENDIRI...

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar